Rabu, 11 Maret 2020

5 Game Teraneh Ini Penuh Tindakan Edan Yang Buat Terhibur, Harus Main!

Bermain game jadi salah satunya langkah yang dikerjakan saat ingin cari hiburan. Tentunya hal tersebut mempunyai tujuan untuk hilangkan capek akan beberapa kegiatan yang dikerjakan.

Nah umumnya game yang dimainkan memiliki topik yang kocak. Diantaranya ialah game-game yang bertopik edan yang ide permainannya tidak logis

Di bawah ini ada banyak game bertopik tindakan edan yang dapat membuat kamu makin terhibur. Game apapun? Yuk, cek langsung ya! 

1. Dumb Ways to Die 2 


5 Game Teraneh Ini Penuh Tindakan Edan yang Buat Terhibur, Harus Main!

Salah satunya game bertopik tindakan edan yang harus kalian mainkan ialah game yang berjudul Dumb Ways to Die 2. Game ini memiliki ide permainan yang cukup edan tetapi benar-benar hebat hingga cukup laku serta didownload lebih dari 1,6 juta kali. Game ini mengajari mengenai beberapa langkah konyol supaya selamat dari maut. Telah memainkannya? 

2. Crazy Wheels 


Dalam game yang berjudul Crazy Wheels ini menyediakan ide permainan yang benar-benar edan sekaligus juga lucu. Pasalnya dalam game ini, kalian akan memakai sepeda mini dengan track yang benar-benar beresiko serta penuh ranjau. Ada beberapa kendala yang benar-benar beresiko yang bisa menghajar badan pemain. Salah satunya bola besi besar, roda tajam, serta ada banyak yang lain. 

3. Amateur Surgeon 4 


Sama dengan judulnya, game Amateur Surgeon 4 ini menjadikanmu jadi dokter yang amatir. Kalian akan lakukan operasi pada pasien mencakup operasi mata, jantung serta yang lain. Sebab masih amatir perlengkapan medis yang dipakai untuk lakukan operasi ialah perlengkapan yang tidak umum. Salah satunya ialah pisau pemotong pisau, gergaji, serta ada banyak yang lain. 

4. Crazy Taxi City Rush 



Buat kalian yang ingin mainkan tindakan orang edan yang penuh kehebohan, tentunya harus mainkan Crazy Taxi City Rush. Pasalnya dalam game ini kalian bisa menjadi pengemudi taksi yang benar-benar edan. Diperlengkapi animasi grafis 3D, game ini mengharuskanmu ambil penumpang dan mengantarkannya ke tempat arah. Perbedaannya, dalam game ini kalian bisa menubruk kendaraan lain waktu mengemudi, memakai taksi dengan kecepatan tinggi, dan memakai taksi dibawah laut. 

5. Crazy Doctor 


Satu nih game bertopik orang edan yang sayang sekali untuk kalian terlewat. Ditambah lagi jika bukan game yang berjudul Crazy Doctor. Dalam game ini kalian bisa menjadi dokter yang dapat mengobati pasien yang hadir. Tidak sama dengan ciri-ciri dokter yang lain, dalam game ini kalian harus mengobati penyakit dengan beberapa alat yang tidak umum serta edan. 

Itu penjelasan tentang beberapa game bertopik orang edan yang menyediakan ide permainan yang unik serta lucu. Kalian telah memainkannya apa belum nih?