Jumat, 20 Maret 2020

5 Game Paling Susah Selama Waktu, Justru Buat Depresi!


Terdapat beberapa tipe atau jenis mengenai game atau permainan video. Buat beberapa pencinta game, satu game tidak cuma pengisi waktu senggang, tetapi sebagai sisi dari hidup mereka. Serta banyak yang ambil karier jadi seorang gamer profesional. 

Tetapi tahukah kamu, antara juta-an game teraneh yang ada, nyatanya ada beberapa macam atau judul game yang mempunyai tingkat kesusahan yang tidak logis, serta berasa tidak mungkin untuk memainkannya. Ini 5 judul game yang mempunyai tingkat kesusahan yang tidak logis. 

1. Contra (NES) 


Bila waktu kecil kamu sempat mainkan Contra di konsol kuno Nintendo (NES), karenanya pertanda kamu telah tua. Contra adalah game keluaran Konami yang dikeluarkan untuk Nintendo pada 1987 yang lalu. 

Sebenarnya game ini terhitung simpel, pemain harus mengakhiri misi dari satu titik ke titik yang lain serta terus berjalan ke depan (pandangan kuno 2D). Yang membuat tidak logis itu jumlahnya peluru yang ditembakkan lawan, dapat menebar hampir satu monitor penuh. Serta , bila ada player yang ketinggalan di belakang, karena itu dia akan mati sebab terbawa oleh pinggiran monitor di belakangnya. 

2. Weaponlord (Sega Genesis) 



Weaponlord adalah game ber-genre fighting yang memakai senjata. Game keluaran 1995 ini cukup fantastis di zamannya, bukan lantaran grafisnya, tetapi sebab tingkat kesulitannya. 

Gameplay yang susah membuat ciri-ciri yang kita mainkan susah untuk digerakkan. Seringkali gamer dibikin murka sebab seringkali alami kekalahan karena hanya kontrol yang benar-benar jelek. 

3. Dark Souls Series 


Bukan tanpa ada alasan bila Dark Souls series dipandang seperti game multiplatform paling sulit yang pernah dibikin. Pengembang game ini menyengaja membuat Dark Souls jadi game yang benar-benar susah, serta jika dapat tidak dapat ditamatkan. 

Banyak gamer PC yang frustasi sebab mainkan Dark Souls. Satu misi dalam game RPG ini bukan misi yang seperti misi umumnya di dunia RPG yang lain, kamu akan betul-betul dibikin kesal serta pusing dalam mengakhirinya. Apa kamu pernah mainkan game ini tanpa ada pernah terbunuh? Bila iya, bermakna kamu dewa serta maniak Souls series, respek! 

4. Silver Surfer (NES) 



Bila kamu frustasi dengan Dark Souls, karena itu jangan sesekali coba Silver Surfer yang dikeluarkan untuk NES pada 1990 yang lalu. Game ini adalah game superhero paling sulit serta paling menyebalkan yang pernah dibikin. 

Tidak cuma lawan saja yang dapat buat sang jawara meninggal, dan juga sedikit menyenggol tanah juga dapat membuat jawara perakmu itu meninggal dalam tempat. Benar-benar, Silver Surfer yang dibikin untuk NES itu ialah satu musibah untuk kamu, jadi jangan sekalinya kamu mencobanya, ya! 

5. Mike Tyson's Punch Out 


Siapa coba yang kerasan mainkan game ini? Telah sulit, gameplay ngawur! Pikirkan saja, bila kita ingin menaklukkan lawan, karena itu kita harus memukul pas target sekitar 5-20 kali. Tetapi, bila lawan yang menyerang kita, karena itu cukup 2-3 kali gebuk saja karena itu jawara kita langsung KO. 

Betul-betul tidak adil, kan? Itu penyebabnya game tinju ini dikukuhkan jadi salah satunya game yang di rasa tidak mungkin untuk ditamatkan, seakan-akan menyengaja dibikin untuk buat kita depresi! 

Nah bagaimana, apa kamu telah coba semua game susah itu? Janganlah sampai depresi, ya!