Rabu, 18 Maret 2020

5 Game Jenis Sport Paling baik yang Launching Tahun 2019

Game berjenis sports jadi salah satunya permainan favorite buat beberapa golongan, dari mulai beberapa anak, remaja sampai orang dewasa.

Disamping itu game ini menghadirinya mode duel di antara dua orang yang membuat makin hebat. Karena itu tidak salah jika tiap tahunnya dikeluarkan beberapa game bertopik sport paling baru yang memberi beberapa pembaruan sesuai perubahan terbaru. 

Nah di tahun 2019 ini telah melaju beberapa game sports yang seru-seru setelah. Nantikan apalagi baca yuk penjelasannya di bawah ini. 

1. MLB The Show 19 


MLB The Show 19 ialah game olahraga baseball yang dibuat oleh SIE San Diego Studio yang mendatangkan persaingan Major League Baseball di Amerika Serikat. Disamping itu game ini adalah seri ke-5 dari MLB The Show yang pertama-tama launching tahun 1997. Untuk game terbaru telah melaju tanggal 26 Maret 2019 pada piranti PS4 serta bisa dimainkan dengan single player atau multiplayer. 

Sedang langkah bermain game ini sama dengan game terdahulunya yang mainkan satu team baseball serta pilih salah satunya pemain yang akan dimainkan. Tentu saja pada permainan barunya mendatangkan grafis yang lebih kece serta beberapa feature paling baru. 

2. Madden NFL 20 



Madden NFL 20 ialah video game yang mengadaptasi kompetisi National Football League di Amerika Serikat. Game garapan EA ini adalah generasi paling baru seri Madden NFL yang pertama-tama launching tahun 1998. Untuk game terbaru telah dikeluarkan tanggal 20 Agustus 2019 yang ada dalam konsol PS4, Xbox One, serta Microsoft Windows. 

Pada game Madden NFL kesempatan ini diberi feature career, yang mana pemain bisa pilih ciri-ciri serta lakukan perjalanan karirnya mulai dari di college sampai jadi anggota team profesional. 

3. eFootball Pro Evolution Soccer 2020 


Selanjutnya ada game eFootball Pro Evolution Soccer 2020 yang masuk dalam game simulasi sepak bola yang dikeluarkan oleh Konami. Permainan sport ini telah dikeluarkan pada tanggal 10 September 2019 serta Asia, 12 September 2019. Disamping itu melaju dalam beberapa konsol Microsoft Windows, PS4, Xbox One, IOS serta Android. 

Pada seri PES paling baru ini mendatangkan 19 liga populer dengan beberapa team, baju serta pemain terbaru. Dan pemain bisa pilih salah satunya team andalannya serta lakukan bermain pada satu kompetisi atau bertarung dengan pemain ke-2. 

4. FIFA 20 


Selanjutnya ada juga FIFA 20 sebagai lanjutan dari seri game FIFA yang pertama-tama launching pada tahun 1993. Video game ini telah dikeluarkan pada tanggal 27 September 2019 pada piranti Microsoft Windows, PS4, Xbox One serta Nintendo Switch. 

Sesaat pada game produksi EA Sports paling baru ini dibenamkan feature baru namanya VOLTA Football, yang mendasarkan pada game FIFA Street seperti futsal. Tidak cuma hanya itu tentu saja pada seri paling baru ini pemain bisa menggerakkan ciri-ciri lebih dinamis dibandingkan game awalnya. Tentu yang tidak kalah tertinggal ada beberapa stadion baru pada game yang menyebar di beberapa negara. 

5. WWE 2K20 


Paling akhir ada nih game paling baru dari seri WWE yang dikeluarkan pertama tahun 2000, yaitu WWE 2K20. Video game sports ini gagasannya akan dikeluarkan pada 22 Oktober 2019, pada piranti Microsoft Windows, PS4 serta Xbox One, mengejar keberhasilan game WWE 2K19. 

Pada instalment terbaru WWE 2K20 lebih fokus pada ciri-ciri pegulat wanita dari WWE. Disamping itu ada karier untuk pegulat wanita selain karier untuk pegulat pria biasanya. 

Itu barusan beberapa game-game sports paling baru yang melaju di tahun 2019 ini. Jika kalian ingin coba yang mana ?