Jumat, 13 Maret 2020

5 Game Bertopik Mobil Ini Nyatanya Hebat Lho!

Buat beberapa gamers tentunya game dengan ciri-ciri game yang unik bisa menjadi kesenangan tertentu. Oleh karenanya, game yang bertopik mobil monster jadi salah satunya game favorite yang seringkali dimainkan. Ditambah lagi saat ini banyak developer yang meluncurkan beberapa game bertopik mengenai mobil monster. 

Nah di bawah ini ada banyak game bertopik mobil monster yang harus sekali untuk kalian coba. Game apapun? Yuk, cek langsung penjelasan berikut ini. 

1. Cars: Fast as Lightning 


Buat kalian penggemar film Cars tentunya tidak asing dengan ciri-ciri Lightning McQueen. Sama dengan dalam filmnya, mobil monster itu dapat meluncur secara cepat di trek waktu beradu balapan. Dalam game ini telah disiapkan bermacam feature menarik yang dapat kalian pakai lho. 

Salah satunya ialah terdapatnya 20 ciri-ciri mobil monster, ada feature untuk tingkatkan detail mobil, membuat Radiator Springs, feature multiplayer, aktifkan GO serta Nitro dan ada banyak feature yang lain. 

2. Hill Climb Racing 



Salah satunya game bertopik mobil monster yang satu ini harus sekali untuk kalian coba. Pasalnya game yang sudah didownload 100 juta kesempatan ini mendatangkan ide permainan balapan mobil monster dengan trek naik yang ekstrim. 

Dalam game yang berjudul "Hill Climb Racing" ini kalian bisa menjadi Newton Bill seorang rider muda. Game ini memiliki gameplay yang gampang seperti kumpulkan koin waktu tengah balapan agar men-upgrade mobil monster yang dipakai. 

3. Monster Jam 


Dalam game yang berjudul "Monster Jam" ini menyediakan beberapa mobil monster yang bermacam serta benar-benar menarik lho. Disamping itu, game ini telah memiliki animasi grafis 3D hingga tidak membuat kamu cepat jemu waktu memainkannya. 

Game ini telah sediakan beberapa feature menarik yang bisa kalian pakai lho. Salah satunya yakni terdapatnya free ride atau traffic model, feature upgrade mobil monster, feature manual atau automatic transmission serta feature yang lain. 

4. Kids Car Racing Game – Beepzz 


Sama dengan judulnya, game "Kids Car Racing Game" ini menjadi game balapan mobil monster yang diutamakan untuk beberapa anak. Oleh karenanya, dalam game ini ciri-ciri mobil monster dibikin lebih lucu dengan bentuk seperti binatang 

Salah satunya ada mobil monster yang berupa sapi, kucing, banteng, anjing, dan ada banyak . Dalam game ini telah disiapkan 48 track balapan seperti di padang pasir, rimba savana, pertanian, pegunungan yang bersalju serta track balapan yang lain. 

5. Super Car Wash 


Satu nih game bertopik mobil monster yang sayang sekali untuk kalian terlewat. Ditambah lagi jika bukan game yang berjudul "Super Car Wash". Tidak sama dengan game bertopik mobil monster yang lain, dalam game ini kalian tidak lakukan balapan tetapi membersihkan mobil monstermu. 

Kalian dapat bersihkan mobil monster dari beberapa kotoran, mengeringkannya dan lakukan dekorasi supaya mobil monstermu makin menarik. Harus main nih! 

Itu penjelasan tentang game bertopik mobil monster apapun yang harus kalian coba. Tentunya game-game itu dapat jadi hiburan saat ada waktu senggang.